Berita

Published on August 4th, 2017 | by humas

0

32 KLUB BOLA IKUTI BUPATI BANJAR CUP I

Bupati Banjar H. Khalilurrahman membuka Turnamen sepakbola Bupati Banjar Cup I 2017 di Stadion Mini Barakat, Jum’at (04/08).

Turnamen sepakbola ini digelar sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan dan membina atlit sepakbola yang berkualitas dan dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Banjar untuk mengikuti kejuaraan pada event yang lebih besar lagi. Turnamen ini sendiri diikuti 32 tim sepakbola se-Kabupaten Banjar.
Menandai dimulainya turnamen sepakbola antar klub asosiasi PSSI Kabupaten Banjar, H. Khalilurrahman melakukan Kick Off pertama, yang dilanjutkan kemudian dengan pertandingan sepakbola antara PORPROV Kabupaten Banjar dengan PS Kristal.
Dalam sambutannya Bupati Banjar mengaku senang dan gembira atas dilaksanakannya kejuaraan sepakbola bupati Cup I ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Banjar yang ke-67.
Guru Khalil, sapaan akrab Bupati Banjar, mengapresiasi kepada panitia Kejuaraan, PSSI Kabupaten Banjar atas kesediaan dan inisiatifnya untuk menyelenggarakan turnamen ini. Bupati Banjar juga berharap dengan dilaksanakannya event ini makin memantapkan kemampuan pemain, agar dapat mengukur tingkat kemampuan yang ada dan memperbaikinya.

Selain itu H. Khalilurrahman juga mengingatkan “Semua pihak agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama kejuaraan berlangsung, dengan semangat kompetisi dan sportivitas itulah kita akan dapat melahirkan atlet yang tangguh”, ucapnya.
Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini Sekda Banjar H. Nasrunsyah, Wakil DPRD Banjar Muhammad Iqbal, Dandim 1006/ Martapura Andi Murtopo, Ketua PSSI Kabupaten Banjar H.G. Abdurahman, Ketua Umum KONI Kabupaten Banjar Victor Siregar.
Pada kesempatan lain dimintai keterangannya Ketua PSSI Kabupaten Banjar mengatakan “dengan adanya turnamen Bupati Cup I ini diharapkan memunculkan bibit atlit yang berpotensi. Dulunya klub-klub di Kabupaten Banjar ini disegani oleh daerah lain. Kita ingin mengembalikan itu, kondisi pada saat sekarang pemain -pemain itu pembinaannya yang kurang, dengan adanya bupati cup ini antusias dari pada klub klub itu , kita dua hari membuka pendaftaran 32 klub langsung terpenuhi”, jelasnya. (inas/yani)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Wed
      18
      Oct
      2017

      Rakor Kepala Daerah Se Kalimantan Selatan

      09.30 WitaGedung DR Ideham Chalid Banjarbaru

      Yang Menghadiri : Bupati

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • October 2017
    M T W T F S S
    « Sep    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 107