Berita

Published on April 17th, 2017 | by humas

0

APEL GABUNGAN HARI KESADARAN NASIONAL

Senin (17/4), bertempat di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar, Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan apel gabungan dalam rangka hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh seluruh SOPD se Kabupaten Banjar.
Yang mana pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrunsyah selaku Pembina upacara dalam amanatnya mengatakan, agar kiranya kita selaku perangkat Pemerintah dapat terus meningkatkan kinerja, bekerja secara profesional dan berintegritas, yang mana diharapkan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Banjar.
Nasrunsyah menambahkan, hendaknya kita tidak lagi menganut system biar lambat asal selamat, dalam bekerja di masa sekarang, kita harus dapat bekerja cepat tepat dan tidak berbelit-belit.
Ditambahkannya lagi, “sekarang di kabupaten Banjar telah ada Satgas pemberantas Pungutan Liar (Pungli), untuk itu diharapkan kepada para SOPD dapat memberantas pungli di Instansi kerja masing-masing, agar prinsip Pemerintahan yang baik dan bersih dapat kita wujudkan bersama-sama.
Dalam hal ini, tentu saja Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah ingin menanamkan kepada para Pegawai lingkup Kabupaten Banjar, agar kiranya dapat terus maju dan dapat terus bekerjasama dalam pencapaian program yang telah dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Banjar, yaitu menciptakan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan Barokah.
Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelepasan kontingen Pekan Nasional (PENAS) Petani Nelayan XV (15) tahun 2017 yang diselenggarakan di Aceh.(Asep/Hevrin)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • September 2017
    M T W T F S S
    « Aug    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 125