Berita

Published on November 14th, 2017 | by humas

0

APEL GLADI SIAGA BENCANA

Kabupaten Banjar, merupakan salah satu Kabupaten yang kerap kali disambangi oleh berbagai macam bencana alam, maka dari itu Pemerintah Daerah Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Banjar, melakukan kegiatan Apel dalam rangka Glagi Penanggulangan Bencana, bertempat di halaman kantor BPBD Kabupaten Banjar, selasa (14/11).
Pada acara yang dihadiri oleh perwakilan dari Kodim 1006, Polres Banjar, Kepala BPBD Kabupaten Banjar, serta para peserta apel yang berasal dari berbagai instansi terkait, Sekda Banjar H Nasrunsyah dalam amanatnya menyampaikan, kita sebagai perangkat daerah yang secara khusus mendapatkan tugas dalam penanggulangan bencana, agar dapat secara maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca terjadinya suatu bencana. Apa pun itu, bencana yang terjadi di daerah Kabupaten Banjar harus sesegera mungkin dapat ditanggulangi.

Nasrunsyah menambahkan, kepada seluruh peserta kegiatan, agar dapat menjadi pelopor dalam hal menjaga alam Kabupaten Banjar, hal ini tentu saja dalam rangka meminimalisir terjadinya bencana alam di Kabupaten Banjar, mengingat bahwa ada beberapa daerah di Kabupaten Banjar yang menjadi langganan terjadinya bencana.
Sekda juga menambahkan, agar kita bersama-sama dapat menanamkan rasa toleransi kepada anak-anak kita, agar kedepannya mereka dapat menjadi pelopor dalam hal kemanusiaan, terutama dalam hal penanggulangan bencana.
Yang mana sangat diharapkan eran aktif mereka dimasa yang akan datang, agar dapat memberikan banyak hal positif kepada daerah, sehingga dapat membantu mewujudkan tujuan Pemerintah, untuk menjadikan Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah.(Asep/Iwin)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • February 2018
    M T W T F S S
    « Jan    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 77