Berita

Published on June 4th, 2018 | by humas

0

BUPATI BANJAR BERHARAP SEMAKIN BANYAK WARGA YANG MENYALURKAN ZAKAT MELALUI BADAN AMIL ZAKAT (BAZ)

Apel Kerja gabungan Pemkab Banjar di bulan puasa yang berjalan seperti biasa,Senin (4/6) pagi. Apel yang dipimpin oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Banjar, Yasna Khairina, mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk trus menjaga kesehatannya selama bulan suci Ramadhan.
“Saya harapkan supaya kita semua untuk tetap semangat menjalankan pekerjaan, dan menjaga kesehatan, karena semuanya ini berawal dari kesehatan, sehingga semua bisa berjalan lancar,” imbaunya.
Diakhir kegiatan apel kerja gabungan tersebut bupati banjar menyerahkan amplop berisi uang sebesar Rp1juta yang diserahkan Bupati Banjar H Khalilurrahman kepada Kartinah.
Warga Desa Dalam Pagar Ilir itu beruntung mendapatkan bantuan dari Badan Amil Zakat (BAZ). Uang itu, baginya sangat bermanfaat karena selama ini Dia tidak bekerja sehingga Dia tidak ada penghasilan .
“Alhamdulillah, bersyukur sekali mendapatkan dana BAZ. Uang ini, ya saya gunakan untuk makan sehari-hari,”katanya senang.
Hari ini selepas apel pagi Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan bantuan dari BAZ Banjar kepada perwakilan janda miskin dan anak yatim piatu.
Digelaran itu, Bupati pun mengungkapkan harapannya agar semakin banyak warga masyarakat yang menyalurkan zakat melalui Badan Amil Zakat (BAZ) Banjar sehingga semakin banyak dana yang terkumpul dan diberikan kepada mereka yang berhak.”Potensi zakat kita sangat besar. Akan sangat bermanfaat jika benar-benar bisa dibayarkan melalui BAZ,”kata Bupati.
Bupati Banjar juga menyerahkan Penghargaan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsayah ,diterima saat Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kabupaten BanjarTahun Anggaran 2017 di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.
Penghargaan yang diraih ini merupakan yang kelima kalinya secara berturut-turut diterima oleh Pemerintah Kabupaten Banjar.
Sekretaris Daerah mengatakan prestasi yang diraih ini merupakan pencapaian optimal Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam mengawal akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan dan aset daerah hingga mendapatkan opini WTP yang ke 5 kali.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • June 2018
    M T W T F S S
    « May    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 280