Berita

Published on January 3rd, 2018 | by humas

0

BUPATI BANJAR H KHALILURRAHMAN MENGHADIRI UPACARA BENDERA PERINGATAN KE-72 HARI AMAL BAKTI (HAB)

Bupati Banjar H Khalilurrahman menghadiri upacara bendera Peringatan ke-72 Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) yang digelar halaman gedung baru Asrama Haji Embarkasi Banjarbaru, Rabu (03/01).
Peringatan yang mengangkat tema “Tebarkan Kedamaian” ini juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang bertindak selaku Pembina Upacara, Ketua DPRD H Burhanuddin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalsel, Noor Fahmi, Kepala Kantor Pengadilan Agama se-Provinsi Kalsel, para ASN Kementerian Agama se- Kalsel dan tamu undangan lainnya.

H Sahbirin Noor saat membacakan sambutan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin mengajak seluruh ASN Kementerian Agama dan semua komponen umat beragama di Tanah Air agar bersama-sama menjadi Duta Penebar Kedamaian. Marilah kita buktikan bahwa agama sesungguhnya membawa angin kesejukan yang menenteramkan. Dalam damai akan tercipta negeri yang tenteram dan sejahtera.

“Pesan kedamaian ini makin terasa penting untuk digaungkan agar kita tidak terjerembab dalam kubangan perseteruan dan jebakan permainan atas nama agama. Kalaulah belum sanggup mengatasi pertentangan dengan seruan damai, setidaknya marilah mendamaikan diri sendiri dari nafsu angkara murka, syak wasangka, tingkah yang pandir, sifat-sifat batil, ataupun tangan yang jahil”, pungkas Paman Birin sapaan akrab H Sahbirin Noor.

H Khalilurrahman juga menyampaikan ucapan selamat hari amal bakti ke 72 kepada seluruh jajaran kementerian agama, semoga kedepannya semakin lebih baik lagi.
Sesuai dengan tema Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yakni Tebarkan kedamaian, Bupati Banjar juga mengajak seluruh elemen yang ada di kalimantan selatan untuk maju bersama dalam meningkatkan kedamaian sehingga kesejahteraan dan ketenteraman yang telah tercipta tetap terjaga.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Tue
      23
      Jan
      2018

      Pembukaan Rakor Pendamping Desa P3MD se Kab Banjar Sekaligus Penyampaian Hasil Penilaian Kepatuhan Standart Pelayanan Publik Sesuai UU No 25 Tahun 2009 dan Koordinasi Laporan Masyarakat Desa Lok Buntar oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan

      10.00 WitaMahligai Sultan Adam

      Yang Menghadiri : Bupati

    • Tue
      23
      Jan
      2018

      Pembukaan Sosialisasi Penyelesaian Penguasaan Tanah dalam Kawasan Hutan (PPTKH) oleh Dinas Kehutanan Prov Kalsel

      10.00 WitaAula Barakat

      Yang Menghadiri : Sekda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • January 2018
    M T W T F S S
    « Dec    
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 126