Berita

Published on November 10th, 2017 | by humas

0

BUPATI BANJAR TAK INGIN PENDATAAN JKN LEPAS SASARAN

Bupati Banjar H Khalilurrahman menginginkan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) benar-benar tepat sasaran. Sehingga nantinya masyarakat yang kurang mampu juga dapat menikmati pelayanan kesehatan yang bagus dari Pemerintah.
H Khalilurrahman pun meminta para Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), dan Pendamping PKH di Kabupaten Banjar benar-benar memperhatikan kondisi riil dilapangan.
Dia menjelaskan, data-data yang akan diperoleh nantinya akan dijadikan sebagai acuan untuk pengambilan kebijakan dalam pelaksanaan program atau kegiatan tersebut.
“Program ini jangan sampai salah sasaran, karena ini memberikan harapan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang bagus dari pemerintah”, ucap Bupati Banjar.
Hal tersebut disampaikannya saat membuka kegiatan Sosialisasi Pembekalan Verifikasi dan Validasi Data Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan Nasional (PBI-JKN) Tahun 2017 yang dilaksanakan di Hotel Tree park Kecamatan Kertak Hanyar, Jum’at (10/11).

Dalam sambutannya H Khalilurrahman sangat menyambut baik diadakannya Pembekalan Verifikasi dan Validasi Data Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan Nasional (PBI-JKN) Tahun 2017 yang di Motori oleh Dinas Sosial Kabupaten Banjar.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Banjar pada hari ini”, ungkap H Khalilurrahman.
Dia berharap agar para peserta dapat mengikuti pembekalan dengan baik. Karena menurutnya, untuk mendapatkan data yang benar, akurat, dan valid maka para petugas data perlu diberikan pengetahuan dan pemahaman yang jelas tentang pendataan yang akan dilakukan. (Reza/Asep)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • June 2018
    M T W T F S S
    « May    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 284