Berita

Published on June 17th, 2017 | by humas

0

BUPATI BANJAR TEMUI WARGA DESA BANUA RIAM

Dibulan suci Ramadhan ini Bupati Banjar H. Khalilurrahman bersama Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wardiyah dan Sekda Banjar H. Nasrunsyah serta SOPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar melakukan Safari Ramadhan 1438 H ke Desa Banua Riam untuk bertatap muka langsung dengan warganya. Bupati Banjar setibanya di pelabuhan Desa Banua Riam berjalan kaki menuju Masjid Hidayaturrahman disambut dengan Sinoman Hadrah dan warga begitu antusias mengikuti kegiatan safari Ramadhan ini, Sabtu (17/06).
“Seperti biasanya untuk memaknai momentum bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Banjar mengadakan safari atau kunjungan ke desa-desa dan kecamatan. Kegiatan safari ini diharapkan menjadi sarana efektif untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban antara ulama, umaro dan masyarakat, guna mewujudkan Kabupaten Banjar Yang Sejahtera dan Barokah. Peran aktif semua elemen masyarakat sangat menentukan kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar”, Ucapnya.

Bupati Banjar mengatakan Pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya memaksimalkan pembangunan sarana prasarana disetiap kecamatan, dengan mengacu pada hasil kesepakatan Musrenbang dan sesuai dengan kemampuan APBD yang ada, tambahnya.
Kemudian Bupati Banjar mengajak seluruh masyarakat bisa menjaga, melestarikan dan memanfaatkan potensi ini sebaik mungkin, sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, ajaknya.
Pada kegiatan safari ramadhan ini H. Khalilurrahman menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu yang dikelola oleh BAZNAS Kabupaten Banjar, serta penyerahan sertifikat kesempurnaan kapal sungai dan danau dan PAS jalan sungai dan danau yang dibuat gratis di dinas perhubungan Kabupaten Banjar, dan penyerahan bantuan pelampung sebanyak 240 pelampung kepada persatuan juru mudi sungai, danau dan penyebrangan.
Menunggu waktu berbuka, acara safari Ramadhan dilanjutkan dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Guru H. M. Itqon. (inas/iwin)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Fri
      20
      Apr
      2018

      Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 19 sekaligus Pembukaan Banjarbaru Fair 2018

      14.30 WitaDepan Balai Kota Banjarbaru

      Yang Menghadiri : Plh. Sekretaris Daerah Banjar

    • Fri
      20
      Apr
      2018

      Penerimaan Pawai Ta'ruf

      16.00 WitaKec. Cintapurri Darusslam

      Yang Menghadiri : Wakil Bupati Banjar

    • Fri
      20
      Apr
      2018

      Pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kab. Banjar Tahun 2018

      20.00 WitaKec. Cintapuri Darussalam

      Yang Menghadiri : Bupati & Wakil Bupati Banjar beserta Isteri

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • April 2018
    M T W T F S S
    « Mar    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 189