Berita

Published on June 17th, 2017 | by humas

0

BUPATI BANJAR TEMUI WARGA DESA BANUA RIAM

Dibulan suci Ramadhan ini Bupati Banjar H. Khalilurrahman bersama Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wardiyah dan Sekda Banjar H. Nasrunsyah serta SOPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar melakukan Safari Ramadhan 1438 H ke Desa Banua Riam untuk bertatap muka langsung dengan warganya. Bupati Banjar setibanya di pelabuhan Desa Banua Riam berjalan kaki menuju Masjid Hidayaturrahman disambut dengan Sinoman Hadrah dan warga begitu antusias mengikuti kegiatan safari Ramadhan ini, Sabtu (17/06).
“Seperti biasanya untuk memaknai momentum bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Banjar mengadakan safari atau kunjungan ke desa-desa dan kecamatan. Kegiatan safari ini diharapkan menjadi sarana efektif untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban antara ulama, umaro dan masyarakat, guna mewujudkan Kabupaten Banjar Yang Sejahtera dan Barokah. Peran aktif semua elemen masyarakat sangat menentukan kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar”, Ucapnya.

Bupati Banjar mengatakan Pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya memaksimalkan pembangunan sarana prasarana disetiap kecamatan, dengan mengacu pada hasil kesepakatan Musrenbang dan sesuai dengan kemampuan APBD yang ada, tambahnya.
Kemudian Bupati Banjar mengajak seluruh masyarakat bisa menjaga, melestarikan dan memanfaatkan potensi ini sebaik mungkin, sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, ajaknya.
Pada kegiatan safari ramadhan ini H. Khalilurrahman menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu yang dikelola oleh BAZNAS Kabupaten Banjar, serta penyerahan sertifikat kesempurnaan kapal sungai dan danau dan PAS jalan sungai dan danau yang dibuat gratis di dinas perhubungan Kabupaten Banjar, dan penyerahan bantuan pelampung sebanyak 240 pelampung kepada persatuan juru mudi sungai, danau dan penyebrangan.
Menunggu waktu berbuka, acara safari Ramadhan dilanjutkan dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Guru H. M. Itqon. (inas/iwin)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Workshop Pemberdayaan PDAM Pasca Rekstruktrurisasi dalam rangka Peningkatan Kinerja dan Perbaikan Manajemen Keuangan PDAM

      08.00 WibHotel Royal Bogor Jabar

      Yang Menghadiri : Sekda

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Haul ke 18 KH Rosyad

      09.00 WitaJl Kubah Murung Kenanga Tunggul Irang Seberang Martapura

      Yang Menghadiri : Wakil Bupati

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Sarasehan Nasional Pengembangan Kawasan Pedesaan Prioritas Nasional KPPN dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Komitmen Pengembangan KPPn

      18.00 WibGrand Inna Kuta Hotel Jl. Pantai Kuta Bali

      Yang Menghadiri : Bupati

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • November 2017
    M T W T F S S
    « Oct    
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 109