Berita

Published on October 9th, 2018 | by humas

0

BUPATI SERAP ASPIRASI WARGA MATARAMAN

Bupati KH Khalilurrahman didampingi para Kepala SKPD bersilaturrahim dengan warga Kecamatan Mataraman, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat dalam rangka mendukung visi dan misi mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahera dan Barokah, bertempat di Aula Kantor Camat setempat. Selasa (9/10).
Bupati berharap kedatangan pihaknya ini bisa memberikan motivasi dan dapat saling bertukar informasi terkait pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten Banjar, khususnya di Kecamatan Mataraman.
Dia pun bersyukur penyelenggaraan roda pemerintahan di Pemkab Banjar yang dipimpinnya sudah berjalan 2,5 tahun, artinya tersisa 2,5 tahun lagi. Dan dia sudah memprogramkan janji-janji politik dengan seluruh masyarakat di Kabupaten Banjar.

”Makanya dalam kesempatan ini kami langsung ke masyarakat dengan membawa sebagian besar SKPD untuk sama-sama mendengar dan memperhatikan apa saja yang menjadi keinginan warga disini” katanya pada silaturrahim yang juga dihadiri Wakil Ketua DPPD Muhammad Iqbal Khalilurrahman, para camat, tokoh agama, guru-guru agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan para pembakal tersebut.
Sehingga, lanjutnya, dapat ditindaklanjuti dengan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan SKPD terkait. Khalilurrahman juga tidak ingin pada saat menjabat Bupati ini, masih banyak meninggalkan janji politik yang belum terwujud yang diakibatkan kesalahan dalam mengelola pemerintahan dan pembangunan.
Pada bagian lain Guru Khalil juga menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga ketentraman dan ketertiban, apalagi saat ini suhu politik mulai menghangat jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.
Usai kegiatan Bupati bersama rombongan mengunjungi bangunan puskesmas dan perpustakaan mini di Mataraman.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • October 2018
    M T W T F S S
    « Sep    
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 177