Berita

Published on May 14th, 2019 | by humas

0

GURU KHOLIL SAFARI RAMADHAN ALUH-ALUH

Safari Ramadhan merupakan bagian dari membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, itulah ungkapan Bupati Banjar H. Khalilurrahman saat melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Mesjid Besar Nurul Hidayah Desa Aluh-aluh Besar Kecamatan Aluh-aluh, Kabupaten Banjar, Selasa (14/05).
Pada kegiatan tersebut Bupati Banjar yang di dampingi oleh Wakil Bupati Banjar, menyerahkan bantuan sejumlah uang untuk Masjid Besar Nurul Hidayah, serta sembako dan Sarung untuk para pemuka agama di Desa setempat.
H. Khalilurrahman menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Banjar, tidak terkecuali masyarakat desa Aluh-aluh Besar, yang ditandai dengan peningkatan kualitas sarana prasarana pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, sesuai dengan visi dan misi pembangunan di Kabupaten Banjar.
“Saya berharap dukungan seluruh masyarakat kecamatan Aluh-aluh dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi kami yaitu mewujudkan Kabupaten Banjar Yang Sejahtera Dan Barokah” Ungkap H. Khalilurrahman.

Pada kesempatan tersebut juga H.Khalilurrahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Aluh-aluh yang telah turut serta membantu membangun suasana yang kondusif. Sehingga Pemilu serentak Tahun 2019 bisa berjalan dengan aman dan lancar. “Mari kita jaga terus kebersamaan, kesejukan dan kedamaian hingga pengumuman hasil Pilpres tanggal 22 Mei 2019 mendatang” Tutup Bupati Banjar.
Acara dilanjutkan dengan ceramah agama Guru H M Itqon , serta dilanjutkan dengan berbuka bersama sekaligus juga sholat berjamaah.
Pada Safari Ramadhan ini juga dihadiri Wakil Bupati Banjar, Forum Koordinasi Pimpinanan Daerah Kabupaten Banjar, Ketua TP PKK kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah, Wakil ketua TP PKK, Hj Nur Gita Tyas, PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Staf Ahli Bupati, Para Asisten beserta Kepala SKPD Kabupaten Banjar, Camat Aluh-aluh, Forkopim Kecamatan, dan Kepala Desa Kecamatan Aluh-aluh.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • INSTAGRAM

    • Musibah Kebakaran yang melahap 6 buah rumah yang ditinggali oleh
    • Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Ketua TP PKK Kabupaten Banjar
    • Pemerintah Kabupaten BanjarmemperingatiHut Ke 70 Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi
  • May 2019
    M T W T F S S
    « Apr    
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Categories

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 78
  • Jadwal Kegiatan Versi Android