Berita

Published on May 7th, 2019 | by humas

0

INDAHNYA BERKAH RAMADHAN 1440H PDAM INTAN BANJAR BERANGKATKAN UMROH 5 PEGAWAINYA

Nikmatnya bulan suci ramadhan 1440 H dirasakan oleh seluruh umat Muslim di dunia, oleh karena itu di bulan Suci Ramadhan ini biasanya Mmat Muslim berlomba-berlomba untuk melakukan kebaikan dengan berbagi kepada sesama, tak terkecuali PDAM Banjar yang pada bulan Suci Ramadhan 1440 H kali ini melaksanakan berbuka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim serta memberangkatkan Umroh 5 pegawainya , Banjarbaru , Selasa (7/5).
Bupati Banjar H Khalillurrahman mengaku sangat bersyukur dapat berhadir di acara Buka Puasa Bersama PDAM Intan Banjar pada bulan Suci Ramadhan 1440H kali ini, karena melalui buka puasa bersama ini Pihak Pemerintah Kabupaten Banjar dapat memperat hubungan tali silaturahmi dengan pihak PDAM Intan Banjar , Pemerintah Kota Banjar baru , Forkominda, Tokoh Masyarakat serta pihak lainnya yang ikut berbuka puasa bersama di PDAM Intan Banjar.

Pada kesempatan ini pula Bupati Banjar H Khalilurrahman berpesan agar PDAM Intan Banjar lebih memaksimalkan kinerjanya ,” Biasanya pada bulan suci ramadhan , masyarakat akan lebih banyak membutuhkan air bersih , untuk digunakan kebutuhan indsutri ,rumah tangga bahkan untuk kebutuhan ibadah di Bulan Suci Ramdadhan ” tutur Guru Khalil.
Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menambahkan Bulan Suci Ramadhan ini merupakan ladang ibadah bagi kita semua terutama bagi Pihak Manajemen PDAM Intan Banjar ,” semoga dengan memberikan pelayanan prima dan terbaik untuk masyarakat dibidang pelayanan air bersih, akan menjadi berkah bagi kita semua khususnya bagi seluruh jajaran PDAM Intan Banjar” Tegas Syaiful Anwar .
Pada Pelaksanaan Buka Puasa PDAM Intan Banjar di Bulan Suci Ramadhan 1440 H kali ini, turut hadir Wakil Walikota Banjarbaru Dharmawan Jaya Setiawan, Komandan Kodim 1006 Martapura Let. Arm Siswo Budiarto, Kejari Martapura Muji Murtopo, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Nyoman Yudiana ,Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah, para SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, Serta lainnya. (Ronie,Reza,Asep)

 


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • INSTAGRAM

    • Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Banjar adakan Bimbingan
    • Penyakit tular vector dan zoonotik merupakan penyakit menular melalui Vector
    • Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar sangat mendukung kegiatan pembekalan terhadap
    • Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita
  • July 2019
    M T W T F S S
    « Jun    
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 41
  • Jadwal Kegiatan Versi Android