Berita

Published on January 3rd, 2018 | by humas

0

PAMAN BIRIN INGIN PETANI BANJAR TERUS BERGERAK

Tahun 2018 baru saja dmulai, untuk itu segala perubahan harus dilaksanakan , seperti memajukan bidang pertanian , yang kali ini di awali dengan syukuran lahan padang / pahumaan bersama Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Ketua DPRD Kalimantan Selatan H Burhanudin , Ketua DPRD Banjar H Rusli, Komandan Kodim 1006 Letkol Inf. Muhammad Goffar , Camat Martapura Barat Rabbani, serta lainnya, Desa Sungai Batang , Kabupaten Banjar , Rabu (3/01).
Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor merasa senang bisa berkumpul serta mengucapkan terima kasih kepada para petani Kabupaten Banjar khususnya petani yang ada di Desa Sungai Batang , karena tentunya para petani Desa Sungai Batang selama ini sudah berperan sangat besar menjaga pangan Di Kalimantan Selatan .
Oleh karena itu Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan atau yang akrab disapa dengan sebutan Paman Birin ingin para petani di Kabupaten Banjar terus meneruskan hasil titik darah bahkan nyawa pejuang kita yang menrebut Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan cangkal (rajin) menanam padi untuk masyarakat Kalimantan Selatan maupun luar Provinsi Kalimantan Selatan.

Tak lupa Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor memperingatkan agar para pemuda di Kabupaten Banjar tidak mudah terpengaruh provokasi serta tidak menyalahgunakan narkoba, agar terciptanya generasi Banjar yang berkualitas yang mampu bersaing membangun Kalimantan Selatan .
Kemudian Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan Pemerintah Kabupaten Banjar terus berkomitmen merealisasikan program-program untuk memajukan pertanian,oleh karena itu H Saidi Mansyur menghimbau agar para petani- petani di Kabupaten Banjar sesegera mungkin melaporkan apabila ada permasalahan pertanian kepada instansi terkait Pemerintah Kabupaten Banjar . agar sebutan lumbung padi tetap ada untuk Kabupaten Banjar. ( Ronie /Irwin ).


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Fri
      20
      Apr
      2018

      Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 19 sekaligus Pembukaan Banjarbaru Fair 2018

      14.30 WitaDepan Balai Kota Banjarbaru

      Yang Menghadiri : Plh. Sekretaris Daerah Banjar

    • Fri
      20
      Apr
      2018

      Penerimaan Pawai Ta'ruf

      16.00 WitaKec. Cintapurri Darusslam

      Yang Menghadiri : Wakil Bupati Banjar

    • Fri
      20
      Apr
      2018

      Pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kab. Banjar Tahun 2018

      20.00 WitaKec. Cintapuri Darussalam

      Yang Menghadiri : Bupati & Wakil Bupati Banjar beserta Isteri

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • April 2018
    M T W T F S S
    « Mar    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 189