Berita

Published on January 3rd, 2018 | by humas

0

PAMAN BIRIN INGIN PETANI BANJAR TERUS BERGERAK

Tahun 2018 baru saja dmulai, untuk itu segala perubahan harus dilaksanakan , seperti memajukan bidang pertanian , yang kali ini di awali dengan syukuran lahan padang / pahumaan bersama Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Ketua DPRD Kalimantan Selatan H Burhanudin , Ketua DPRD Banjar H Rusli, Komandan Kodim 1006 Letkol Inf. Muhammad Goffar , Camat Martapura Barat Rabbani, serta lainnya, Desa Sungai Batang , Kabupaten Banjar , Rabu (3/01).
Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor merasa senang bisa berkumpul serta mengucapkan terima kasih kepada para petani Kabupaten Banjar khususnya petani yang ada di Desa Sungai Batang , karena tentunya para petani Desa Sungai Batang selama ini sudah berperan sangat besar menjaga pangan Di Kalimantan Selatan .
Oleh karena itu Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan atau yang akrab disapa dengan sebutan Paman Birin ingin para petani di Kabupaten Banjar terus meneruskan hasil titik darah bahkan nyawa pejuang kita yang menrebut Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan cangkal (rajin) menanam padi untuk masyarakat Kalimantan Selatan maupun luar Provinsi Kalimantan Selatan.

Tak lupa Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor memperingatkan agar para pemuda di Kabupaten Banjar tidak mudah terpengaruh provokasi serta tidak menyalahgunakan narkoba, agar terciptanya generasi Banjar yang berkualitas yang mampu bersaing membangun Kalimantan Selatan .
Kemudian Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan Pemerintah Kabupaten Banjar terus berkomitmen merealisasikan program-program untuk memajukan pertanian,oleh karena itu H Saidi Mansyur menghimbau agar para petani- petani di Kabupaten Banjar sesegera mungkin melaporkan apabila ada permasalahan pertanian kepada instansi terkait Pemerintah Kabupaten Banjar . agar sebutan lumbung padi tetap ada untuk Kabupaten Banjar. ( Ronie /Irwin ).


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Tue
      23
      Jan
      2018

      Pembukaan Rakor Pendamping Desa P3MD se Kab Banjar Sekaligus Penyampaian Hasil Penilaian Kepatuhan Standart Pelayanan Publik Sesuai UU No 25 Tahun 2009 dan Koordinasi Laporan Masyarakat Desa Lok Buntar oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan

      10.00 WitaMahligai Sultan Adam

      Yang Menghadiri : Bupati

    • Tue
      23
      Jan
      2018

      Pembukaan Sosialisasi Penyelesaian Penguasaan Tanah dalam Kawasan Hutan (PPTKH) oleh Dinas Kehutanan Prov Kalsel

      10.00 WitaAula Barakat

      Yang Menghadiri : Sekda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • January 2018
    M T W T F S S
    « Dec    
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 126