Berita

Published on May 31st, 2019 | by humas

0

PESAN BUPATI BANJAR SAAT BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT

Bupati Banjar melakukan buka bersama dengan masyarakat yang dilaksanakan pada sore Jum’at (31/5/2019) di Mahligai Sultan Adam.
Buka puasa ini di hadiri oleh ribuan masyarakat serta serta pejabat pemerintah Kabupaten Banjar. Acara diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an serta ceramah agama yang dibawakan oleh KH Fadlan Asy’ari.
Dihari ke 26 bulan Ramadhan, Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, atas dukungan, kerjasama, koordinasi yang baik dan kerja keras semuanya selama ini, dalam upaya mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera, dan Barokah,”
“Alhamdulillah, pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Banjar di 19 Kecamatan yang telah dijadwalkan, terlaksana dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua Camat, Pambakal/Lurah, dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Banjar yang telah berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan safari ramadhan tahun ini,” ungkapnya. Dia berharap tujuan utama safari ramadhan, dapat dirasakan seluruh warga masyarakat dan menjadi sarana untuk menguatkan jalinan komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang baik antara pemerintah kabupaten dengan kecamatan dan seluruh warga masyarakat. Sehingga, program-program pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah dapat tercapai.
Guru khalil panggilan akrab bupati Banjar mengajak berdoa, semoga kita semua dipanjangkan umur, disehatkan badan dan dianugerahi kekuatan untuk bertemu dan menjalankan ibadah puasa tahun depan dengan lebih baik lagi. Mari kita tingkatkan kualitas ibadah kita di hari-hari terakhir bulan ramadhan ini. Semoga kemuliaan Lailatul Qodar bisa kita raih,”
Sebelum menutup sambutannya, bupati Banjar memohon do’a kepada masyarakat karena mau berangkat umrah pada tanggal 10 Juni 2019, agar saat menjalankan ibadah umrah selalu diberi kesehatan sehingga bisa menjalankan ibadah umroh dengan baik, lancar dan dimudahkan.
Guru Khalil juga mengucapkan “Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Dan saya menghimbau, dalam menyambut kemenangan yang tinggal beberapa hari lagi, agar tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan perbuatan yang tidak memberi manfaat, tetapi sambutlah hari kemenangan dengan mengisi kegiatan keagamaan, mengagungkan Allah SWT, menggemakan takbir di Mesjid ataupun di Musholla serta memperbanyak Silaturrahmi dengan keluarga.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • INSTAGRAM

    • Pelepasan Kafilah Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah Porsadin yang
    • Pemerintah Kabupaten Banjar kembali berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya melalui sektor
    • Sebagai salah satu negara terbesar dalam penyediaan jasa tenaga kerja
    • pengurus Asosiasi Kabupaten Askab Kabupaten Banjar periode tahun 20192023 resmi
  • June 2019
    M T W T F S S
    « May    
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Categories

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 83
  • Jadwal Kegiatan Versi Android