Berita

Published on May 5th, 2019 | by humas

0

RAPAT PLENO TERBUKA, PEMKAB BANJAR BERSAMA KPU DAN UNSUR FORKUFIMDA DEKLARISKAN KOMITMEN SUKSESKAN REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA PEMILU 2019

Komisi Pelimihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar menggelar Rapat pleno Terbuka. Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 Di tingkat Kabupaten Banjar pada Minggu (05/05) di salah satu Hotel Berbintang di Banjarbaru.
Kegiatan tersebut dibuka Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana. Turut hadir, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Banjar.
Saat memabacakan sambutan Bupati Banjar Penjabat Sekda Banjar I Gusti Nyoman mengatakan, jalannya pemilu di kabupaten Banjar berjalan dengan aman, lancar, dan damai. “Pemerintah kabupaten Banjar juga mengucapkan ribuan terima kasih atas semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan pemilu di wilayah bumi serambi ini,” katanya.
Pria yang juga menjabat sebagai PLT BKD dan PSDM itu juga mengharapakan,rapat pleno tersebut dapat berjalan dengan lancar.
Diketahui rekapitulasi suarat suara tingkat Kabupaten itu akan berlangsung selama dua hari. Sebelum dimulai rekapitulasi suara semua pihak melakukan deklarasi untuk menghormati, dan menerima hasil rekapitulasi, serta menunggu putusan KPU RI.
Ketua KPU Kabupaten Banjar Muhaimin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyadari suksesnya penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Banjar, tidak hanya dari hasil usaha penyelenggara tapi karena sinergitas anatara semua pihak seperti TNI-Polri yang selalu sigap dalam mengamankan jalannya proses pemilu ini. “Kita sangat mengapresiasi kepada para PPS, KPPS, PPK yang telah bekerja keras dalam mensukseskan pesta demokrasi ini. Begitu juga bantuan dan partisipasi dari pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemilu, tentu kita ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ucapnya
Diakhir pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019, PJ Sekda Banjar I Gusti Nyoman Yudiana bersama anggota KPU dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Banjar mendeklarisakan komitmen untuk melaksanakan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 dengan aman, tertib, damai, dan berintegritas berdasarka peraturan yang berlaku. (REZA/TOHAL)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • INSTAGRAM

    • Bupati Banjar H Khalilurrahman hadiri syukuran HUT ke61 Kodam VI
    • Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardiah Khalilurrahman meresmikanTKTPAlquran
    • Bupati Banjar H Khalilurrahman hadiri Festival Banjar 2019 dan Kerukunan
    • Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar
  • July 2019
    M T W T F S S
    « Jun    
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 122
  • Jadwal Kegiatan Versi Android