Berita

Published on June 15th, 2017 | by humas

0

SAFARI RAMADHAN, PKK PROVINSI KALSEL BERSAMA PKK KAB BANJAR LAKSANAKAN BERBAGAI BAKTI SOSIAL DI PERAMASAN

Walau tengah menjalankan ibadah puasa tak menyurutkan semangat dan niat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor untuk mengunjungi desa Paramasan Bawah.
Dalam kunjungannya, Hj Raudhatul Jannah yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj. Rosdiawati Rudy Resnawan beserta beberapa Kepala SOPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan Safari Ramadhan 1438 H dengan berbagai kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan Sunatan Massal yang dilaksanakan di desa yang berada di wilayah Kecamatan Paramasan Kabupaten Banjar, Kamis (15/6).
Pelaksanaan sunatan massal tersebut sangat disambut positif oleh warga masyarakat Peramasan. Pasalnya, kegitan tersebut moment yang paling ditunggu-tunggu oleh warga.
Selain itu, Tim Penggerak PKK Prov Kalsel yang bekerja sama Tim Penggerak PKK Kab Banjar juga mengadakan pasar murah yang menjual berbagai bahan dasar kebutuhan pokok.Pasar murah yang digelar tersebut juga mendapat respon yang luar biasa oleh warga masyarakat Peramasan.

Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas Saidi Mansyur yang juga didampingi beberapa SOPD terkait dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya berbagai kegiatan bakti sosial tersebut.
“Atas nama Pemerintah dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dilaksanakannya sunatan Massal dan Pasar Murah yang dimotori oleh Bunda Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor dan juga Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel pada hari ini”, ungkap Nur Gita Tyas.
Terkait 10 Program Pokok PKK Nur Gita Tyas mengatakan, siap berperan mendukung program-program yang dicanangkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan.
“Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar siap menjadi perpanjangan tangan PKK Provinsi Kalsel dalam melaksanakan 10 program pokok PKK”, ucap Gita.
Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Banjar yang didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar H Budiarti Nasrunsyah dalam sambutannya juga berjanji kepada warga Peramasan akan menguat berupaya menguatkan peran ibu-ibu dirumah tangga pada wilayah tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Hj Raudhatul Jannah bersama Nur Gita Tyas Saidi Mansyur juga membagikan puluhan sembako kepada warga penerima manfaat dan juga Kader PKK Desa di Kecamatan Paramasan.
Kemudian mereka juga meninjau langsung pelaksanaan Sunatan Massal yang diikuti 95 anak-anak. Pada kesempatan ini Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor, Hj. Rosdiawati Rudy Resnawan, Nur Gita Tyas Saidi Mansyur juga memberikan sarung, peci, baju koko, serta peralatan sekolah kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal.(Reza/Inas)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Workshop Pemberdayaan PDAM Pasca Rekstruktrurisasi dalam rangka Peningkatan Kinerja dan Perbaikan Manajemen Keuangan PDAM

      08.00 WibHotel Royal Bogor Jabar

      Yang Menghadiri : Sekda

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Haul ke 18 KH Rosyad

      09.00 WitaJl Kubah Murung Kenanga Tunggul Irang Seberang Martapura

      Yang Menghadiri : Wakil Bupati

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Sarasehan Nasional Pengembangan Kawasan Pedesaan Prioritas Nasional KPPN dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Komitmen Pengembangan KPPn

      18.00 WibGrand Inna Kuta Hotel Jl. Pantai Kuta Bali

      Yang Menghadiri : Bupati

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • November 2017
    M T W T F S S
    « Oct    
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 109