Berita

Published on September 13th, 2018 | by humas

0

SAIDI MANSYUR PIMPIN PEMKAB MENANGI LAGA PERSAHABATAN

Kamis (13/9), Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama rombongan Pemkab Kabupaten Banjar, melakukan kunjungan ke Kecamatan gambut guna bersilaturahmi dengan masyarakat Gambut sekaligus melakukan pertandingan sepakbola persahabatan di lapangan sepakbola komplek perumahan guru km 15,8 Kecamatan Gambut.
Terlihat antusias masyarakat untuk bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Banjar, hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang hadir untuk sekedar bersalaman dengan pria 31 tahun ini.
Dalam Sambutannya Saidi Mansyur menyampaikan bahwa, ia sangat mengapresiasi antusias masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ini. “Ulun harap kegiatan ini bisa menambah erat hubungan masyarakat dengan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar” ujarnya.
Kegiatan ini juga dilaksanakan bukan hanya sekedar melakukan pertandingan dan bersilaturahmi saja, namun juga kedepannya diharapkan, agar lapangan yang baru saja diresmikan kembali ini, dapat menjadi wadah untuk masyarakat dapat melakukan berbagai aktifitas kemasyarakatan, terutama dalam bidang olah raga.
Pada pertandingan persahabatan itu, Saidi Mansyur yang juga selaku Kapten Tim Banjarkab FC (sebutan untuk tim sepakbola Pemkab Banjar) terlihat sangat menikmati pertandingan, ia terlihat larut dalam sorak sorai penonton yang kala itu memadati sisi lapangan.
Pada kesempatan itu, Wakil BUpati Banjar H Saidi Mansyur juga sempat mebagi bagikan doorprize untuk masyarakat yang datang ke lapangan, yang mana hal ini tentu saja menambah riuh suana kala nomor undian doorprize dibacakan dan ketika pembagian hadiah.
Hasil akhir pertandingan sendiri dimenangi oleh Pemkab Banjar dengan skor 3-0.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • February 2019
    M T W T F S S
    « Jan    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 72