Berita

Published on February 9th, 2018 | by humas

0

SAMAKAN VISI KERJA BERSAMA, TP PKK BANJAR GELAR RAKOR

Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar ini menjadi sarana bagi kita untuk membicarakan program-program PKK tahun 2018 agar sinergis dengan program-program pemerintah daerah Kabupaten Banjar tahun 2018.
Hal tersebut diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardiyah dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar yang bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura (09/02).Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Banjar H Khalillurahman serta Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tyas juga seluruh Kepala SKPD Kabupaten Banjar serta anggota PKK Kabupaten Banjar.
Dalam Sambutannya Hj Raudatul Wardiah juga mengatakan sebagai mitra pemerintah, PKK ikut berperan penting dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. Karena itu, saya minta semua kader PKK diharapkan bisa ikut berperan aktif dalam pembangunan, serta harus memiliki wawasan dan keterampilan.
“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, menjadi media silaturrahmi dan koordinasi bagi seluruh jajaran anggota Tim Penggerak PKK bersama dengan SKPD yang ada di Kabupaten Banjar.”Ujar Hj Raudathul Wardiyah.
Hal serupa juga diungkapkan Bupati Banjar KH Khalilurrahman dalam sambutannya,Ia mengatakan bahwa partisipasi dan dukungan dari Bapak-bapak dan ibu-ibu Kepala SKPD serta semua kader PKK se- Kabupaten Banjar sangatlah penting, agar PKK Kabupaten Banjar semakin maju dan mampu menjalankan program kerja dengan baik.
“Semoga melalui Rakor ini, kita bisa urun rembug dan menghasilkan program terbaik, agar PKK Kabupaten Banjar semakin maju, dan bisa ikut berperan dalam mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.”Tambahnya sekaligus membuka rapat koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • June 2018
    M T W T F S S
    « May    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 284