Berita

Published on July 12th, 2018 | by humas

0

SDM PERHIPTANI KABUPATEN BANJAR TERUS DITINGKATKAN

Pemerintah Kabupaten Banjar mengadakan seminar untuk PERTHIPTANI ( Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia ) Kabupaten Banjar, yang dihadiri Oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman , Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura M Fahri , Kepala Dinas Pertanian , Perkebunan dan Peternakan Dondit Subekti , Guru Besar ULM Kalimantan Selatan Prof . Dr Lutfi Fatah, Serta lainnya, di Mahligai Sultan Adam Martapura , Kamis (12/7).
Bupati Banjar H Khalilurrahman yang membuka secara resmi seminar PERHIBTANI menilai seminar ini sangat baik untuk diikuti oleh para penyuluh pertanian di Kabupaten Banjar, karena dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia para penyuluh pertanian di Kabupaten Banjar yang biasa bertugas untuk memberikan motivasi serta fasilitasi untuk para petani di Kabupaten Banjar.

Oleh Karena itu Bupati Banjar H Khalilurrahman berpesan agar para penyuluh pertanian di Kabupaten Banjar agar benar-benar serius mengikuti seminar PERHIBTANI , agar hasil pertanian di Kabupaten Banjar semakin meningkat baik secara kualitas maupun kuantitas yang tentunya akan berdampak baik bagi kesejahteraan para petani di Kabupaten Banjar.

Kemudian Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura M Fahri menjelaskan seminar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang lebih bagi para penyuluh pertanian di Kabupaten Banjar , terutama pengetahuan tentang berbagai perkembangan tekhnologi pertanian , yang dapat memudahkan serta meningkatkan hasil pertanian secara signifikan.
Pada kesempatan ini pula Guru Besar ULM Prof Dr Lutfi Fatah selaku narasumber Seminar PERHIPTANI Kabupaten Banjar , menghimbau agar para penyuluh pertanian di Kabupaten Banjar mampu beradptasi serta mencari berbagai solusi tentang berbagai permasalahan pertanian di Kabupaten Banjar , karena itu sangat diperlukan untuk peningkatan hasil pertanian . (Ronie)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Fri
      21
      Sep
      2018

      Opening Ceremony Kegiatan Gala Desa Tahun 2018

      16.00 WitaRTH Alun Alun Ratu Zalecha Martapura

      Yang Menghadiri : Bupati & Wakil Bupati Banjar

    • Fri
      21
      Sep
      2018

      Penutupan Pelatihan Intensif bagi Qori dan Qoriah Kab. Banjar dalam Rangka Persiapan MTQ Tk. Prov. di Tabalong

      16.00 WitaGedung Islamic Center

      Yang Menghadiri : Wakil Bupati Banjar

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • September 2018
    M T W T F S S
    « Aug    
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 381