Berita

Published on April 1st, 2019 | by humas

0

SEKDA BANJAR BUKA PELATIHAN PENINGKATAN KOMPETENSI MANAJERIAL

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) bekerjasama dengan Service Quality Center Indonesia menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Manajerial, di Aston Banua Convention Center, Kecamatan Gambut, Senin (1/4/2019).
Hadir Plt BKDPSDM Kab Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana dan dari Service Quality Center Indonesia sebagai Narasumber. Aparatur Sipil Negara memegang peranan penting bagi keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, tentu diperlukan sumber daya manusia aparatur yang memiliki kompetensi jabatan dalam penyelenggaraan pemerintahan. Pelatihan ini mempunyai nilai yang strategis dalam rangka penguatan penyelenggaraan pemerintahan. Penguatan tersebut perlu dilakukan melalui pengembangan kompetensi para penyelenggara pemerintahan, khususnya Pejabat Administrator.
Sekda Banjar H Nasrunsyah mewakili Bupati Banjar H Khalilurrahman membuka secara resmi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Manajerial. Nasrunsyah mengatakan sebagai aparatur negara, ASN harus meguasai teknologi, karena ke depannya semua urusan serta keperluan akan berubah, yang semula konvensional menjadi digital di era industri 4.0 ini. Aparatur Sipil Negara memegang peranan penting bagi keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, tentu diperlukan sumber daya manusia aparatur yang memiliki kompetensi jabatan dalam penyelenggaraan pemerintahan. pelatihan ini mempunyai nilai yang strategis dalam rangka penguatan penyelenggaraan pemerintahan. Penguatan tersebut perlu dilakukan melalui pengembangan kompetensi para penyelenggara pemerintahan, khususnya Pejabat Administrator.
“Sesuai dengan tuntunan standar kompetensi yang diharapkan, agar mampu memimpin secara profesional, bersih, dan bertanggung jawab.” ujar sekda.
Pelatihan Peningkatan Kompetensi Manajerial diikuti 30 pejabat administrator lingkup Pemkab Banjar dan dilaksanakan dalam dua hari bertempat di Aston Banua Convention Center, Kecamatan Gambut.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • INSTAGRAM

    • Sosialisasi Dasa Wisma Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2019 yang digelar
    • Pemkab Banjar turut memperingati Hari Olagraga Nasional Haornas yang ke
    • Dalam kehidupan seharihari kita masyarakat selalu menggunakan transportasi baik itu
    • Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengapresiasi gelaran Konferensi Cabang
  • September 2019
    M T W T F S S
    « Aug    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  
  • Categories

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 70
  • Jadwal Kegiatan Versi Android