Berita

Published on September 5th, 2019 | by humas

0

SEKDA BANJAR HADIRI PELANTIKAN PENGURUS DEWAN PEMIMPINAN DAERAH

Sekda Banjar H Mokhamad Hilman hadiri pelantikan pengurus Dewan Pemimpinan Deerah (DPD) Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kabupaten Banjar 2019-2024 yang dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam, Kamis (05/09).
Pelantikan pengurus DPD Forsekdesi Banjar tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Forsekdesi H Nur Rozuqi yang disaksikan langsung oleh Sekda Banjar.
Acara tersebut dihadiri Ketua (sementara) DPRD Banjar Muhammad Rofiqi dan pengurus pusat Forsekdesi. Hadir pula pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Desa (Apsesi) Kabupaten Banjar dan sejumlah undangan terkait lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Banjar mengucapkan selamat kepada Forsekdesi Kabupaten Banjar periode 2019-2024 yang telah dilantik.
“Saya mengucapkan selamat atas terbentuknya Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdsi) Kabupaten Banjar Periode 2019-2024, yang mana pada hari ini telah dilantik dan dikukuhkan dengan resmi”, ucapnya.
H Mokhammad Hilman meyakini dengan hadirnya organisasi Forsekdesi di Kabupaten Banjar dapat dijadikan sebagai wadah yang tepat dan bernilai strategis, sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan konsultasi bagi sesama sekretaris desa.
“Dengan berkumpulnya sesama sekretaris desa, akan bisa saling berbagi ilmu pengetahuan, tukar pendapat dan pengalaman tentang bagaimana jalannya pembangunan di desa masing-masing, tentunya hal ini akan membantu dalam meningkatkan kinerja dan profesionalitas para sekretaris desa”, jelasnya.
Ia pun berharap, kepada Forsekdesi Kabupaten Banjar yang telah dilantik agar segera melakukan penyusunan program-program kerja yang inovatif untuk masyarakat, yang dapat membawa manfaat terhadap pembangunan di semua desa di Kabupaten Banjar.
Kepada Sekretaris Desa agar selalu intensif bekerja sama dengan kepala desa terkhusus dalam pengelolaan dana desa. Kemajuan desa sangat tercermin dari bagaimana kemampuan desa dalam mengelola APBDesanya”, Pungkasnya.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • INSTAGRAM

    • Sekda Banjar H Mochamad Hilman bersama Ketua Perwosi Kabupaten Banjar
    • Pemerintah Kabupaten Banjar peringati Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu alaihi
    • presidenrepublikindonesia republikindonesia jokowidodo kabupatenbanjar kalimantanselatan bupatibanjar rakornas bogor sentulinternationalconventioncenter sicc
    • Segenap Tokoh Masyarakat yang terdiri dari para pelajar aparat TNI
  • November 2019
    M T W T F S S
    « Oct    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 83
  • Jadwal Kegiatan Versi Android