Berita

Published on April 13th, 2017 | by humas

0

SEMINAR HARI KARTINI DI BUKA LANGSUNG OLEH WAKIL BUPATI BANJAR

Martapura, (13/04) Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau P2KBP3A menggelar acara seminar dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut Hari Kartini bertempat di Ballroom Qmall Banjarbaru Kalsel, pada hari Kamis 13 April 2017, acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Banjar H.Saidi Mansur beserta istrinya.
Seminar yang di gelar sehari tersebut mengangkat tema dengan semangat Kartini tingkatkan citra perempuan yang berbudi luhur/cerdas untuk membangun ketahanan keluarga dalam mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak.
Adapun acara tersebut merupakan bagian dari rangkain menyambut Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April. Tujuan digelarnya seminar tersebut adalah sebagai bentuk penghargaan kepada Raden Ajeng Kartini yang telah memperjuangkan hak hak perempuan / dan juga memberikan pengetahuan kepada peserta seminar bagaimana menjadi perempuan tangguh dalam menghadapi era sekarang ini.

Wakil bupati banjar H.Saidi mansur dalam sambutannya yang juga sekaligus membuka secara resmi seminar tersebut menyampaikan apresiasinya selaku pemerintah kabupaten banjar atas digelarnya seminar tersebut/beliau berharap dengan acara seminar ini menjadi momen kebangkitan kaum perempuan untuk meningkatkan citra perempuan yang berbudi luhur/cerdas untuk membangun ketahanan keluarga,”pungkasnya.
Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bingkisan oleh wakil bupati banjar didampingi ketua GOW Kabupaten banjar Noor Gita tyas Saidi Mansyur kepada para perempuan perempuan inspiratif yang ada di Kabuapten Banjar. Seminar tersebut diikuti oleh 100 orang peserta yang berasal dari Gabungan Organisaai Wanita se Kabupaten Banjar.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua 1 Tim penggerak PPK Kabupaten Banjar yang juga menjabat sebagai ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Banjar Noor Gita Tyas Saidi Mansur/Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar, Ketua Persit KCK Cab. XXIX Dim 1006/Mtp Ibu Intan Andi Martopo dan para tamu undangan lainnya. (Irwin/asep)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Workshop Pemberdayaan PDAM Pasca Rekstruktrurisasi dalam rangka Peningkatan Kinerja dan Perbaikan Manajemen Keuangan PDAM

      08.00 WibHotel Royal Bogor Jabar

      Yang Menghadiri : Sekda

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Haul ke 18 KH Rosyad

      09.00 WitaJl Kubah Murung Kenanga Tunggul Irang Seberang Martapura

      Yang Menghadiri : Wakil Bupati

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Sarasehan Nasional Pengembangan Kawasan Pedesaan Prioritas Nasional KPPN dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Komitmen Pengembangan KPPn

      18.00 WibGrand Inna Kuta Hotel Jl. Pantai Kuta Bali

      Yang Menghadiri : Bupati

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • November 2017
    M T W T F S S
    « Oct    
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 0