Berita

Published on May 11th, 2019 | by humas

0

TP PKK PROVINSI KALSEL DAN TP PKK KABUPATEN BANJAR GELAR PASAR MURAH DAN SUNATAN MASAL DI DESA TIWINGAN LAMA

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiah Khalilurrahman menyambut Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah dengan hangat di Desa Tiwingan Lama Kecamatan Aranio, Sabtu(11/5)Pagi.
Kedatangan Istri Gubernur Kalsel itu selain untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat desa Tiwingan Lama juga untuk memberikan bantuan dan mengadakan Pasar Murah serta Sunatan Masal, bekerja sama dengan dengan TP PKK Kabupaten Banjar, Dinas Sosial, Disperindag serta Dinas Kesehatan. Dalam kesempatan ini juga berhadir PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nur Gita Tyas Saidi Mansyur, Kepala SKPD Lingkup Kabupaten Banjar, Camat Aranio , Kader PKK Provinsi Kalsel dan Kader PKK Kab. Banjar serta lapisan Masyarakat Kecamatan Aranio.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiah Khalilurrahman sangat mengapresiasi kegiatan ini menjadi sarana efektik untuk menjalin silaturrahmi kepada warga masyarakat Kecamatan Aranio, “Semoga di tahun-tahun mendatang, PKK Provinsi Kalimantan Selatan kembali mengadakan Kegiatan seperti ini di Kabupaten Banjar”.
Dilanjutkan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah dalam sambutan juga mengatakan bahwa kegiatan Pasar Murah ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok yang di butuhkan sehari-hari.
Ia berharap semoga anak-anak yang sudah di Sunat semoga kalian semua menjadi anak-anak yang shaleh, cerdas dan berbakti kepada Orang Tua.
Usai sambutan Ketua TP PKK Provinsin Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiah Khalilurrahman, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nur Gita Tyas Saidi Mansyur, PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar serta Kader TP PKK Provinsin Kalimantan Selatan dan Kader TP PKK Kabupaten Banjar melakukan penyerahan paket sembako untuk kader Posyandu, Observasi Pasar Murah serta meninjau kegiatan Sunatan Massal Safari Ramadhan sekaligus memberikan Hadiah Tas Sekolah dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan bagi anak-anak yang sudah di sunat.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • INSTAGRAM

    • Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Ketua TP PKK Kabupaten Banjar
    • Musibah Kebakaran yang melahap 6 buah rumah yang ditinggali oleh
    • Pemerintah Kabupaten BanjarmemperingatiHut Ke 70 Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi
  • May 2019
    M T W T F S S
    « Apr    
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Categories

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 80
  • Jadwal Kegiatan Versi Android