Berita

Published on October 17th, 2017 | by humas

0

WABUP BANJAR AJAK ASN BERBUDAYA TERTIB DALAM BERTUGAS

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansur bertindak sebagai inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, diikuti oleh semua Aparatur Sipil Negara, dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Selasa (17/10). Tampak hadir Sekda Banjar H Nasrunsyah, SOPD lingkup Pemkab Banjar dan pejabat lainnya.
H Saidi Mansur dalam sambutannya mengatakan, moment ini kita menfaatkan untuk mengingatkan kembali tentang tugas kita sebagai abdi negara, yang harus memberikan pelayanan maskisimal kepada masyarakat. Apel HKN ini juga harus dimaknai sebagai komitmen, untuk semakain menumbuhkan kesadaran kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, baik kedisiplinan dalam semua aspek yang berhubungan dengan tugas kedinasan.”ujarnya.
“Mari kita membiasakan diri untuk berbudaya tertib, taat aturan, anti korupsi, serta kesadaran untuk mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan”Tambahnya.
Selesai upacara Hari Kesadaran Nasional dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar sebagai pembayar pajak terbesar tahun 2016, katagori wajib pajak bendahara. Penghargaan kepada Nur Sabila Putri dan M. Islah Jaka Perdana sebagai juara pertama pemilihan Duta Genre tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan akan mewakili Kalsel dalam pemilihan Duta Genre tingkat nasional tahun 2017 di kota Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 22-27 Oktober 2017, Penyerahan pemenanag lomba Kawasan Rumah Pangan Lestari (LKRP) tingkat Kabupaten Banjar tahun 2017, Penyerahan piagam penghargaan kepada Hermanudin atlet cabang olah raga sepak bola sebagai gelandang serang Timnas Indonesia di kompetisi Asean Para Game di Malaysia, penghargaan ini diserahkan sebagai warga Kabupaten Banjar berprestasi yang telah turut serta dalam menghantarkan tim nasional sepak bola indonesia meraih juara I pada kejuaraan sepak bola Asean Para Game di Malaysia. Dan penandatanganan Prasasti Kampung KB oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansur dan Sekda Banjar H Nasrunsyah. (yani/irwin)


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Mon
      19
      Feb
      2018

      Apel Peringatan Hari Kesadaran Nasional sekaligus Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018

      08.00 WitaHal Kantor Bupati Banjar

      Yang Menghadiri : Wakil Bupati Banjar

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • February 2018
    M T W T F S S
    « Jan    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 85