Berita

Published on October 12th, 2018 | by humas

0

WABUP BANJAR APRESIASI PELATIHAN KEPEMIMPINAN DASAR

Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Banjar melakukan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD). Pembukaan Pelatihan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (12/10/2018) sore, di Mahligai Sultan Adam Martapura.
Pembukaan PKD tesebut di hadiri oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur sekaligus membuka pelatihan ini, ketua PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar KH Samsul Bahri Ardy, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Banjar Ahyar Hikmatullah, Ketua PW GP Ansor Kalimantan Selatan Teddy Suryana, Perwakilan Kodim 1006 Martapura, Kapolsek Martapura, anggota DPR RI komisi I Saifullah Tamliha, anggota DPRD kabupaten Banjar Komisi 2 Mulkan, Anggota DPRD kabupaten Banjar Gt Abdurahman.
Selain itu, hadir juga perwakilan KNPI Kabupaten Banjar, undangan serta ketua PC GP Ansor se Kalimantan Selatan serta Anggota Banser dan peserta pelatihan pelatihan.
Ketua PC Ansor Kabupaten Banjar mengatakan Bahwa kegiatan PKD ini adalah untuk konsulidasi tingkat anak cabang, saat ini pengurus anak cabang GP Ansor yang berada di kecamatan kecamatan untuk kaderisasi, kami berharap peserta agar serius dan sampai selesai untuk mengikuti kegiatan PKD ini.”
“Acara PKD ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari hari Jum’at 12 Oktober sampai dengan Minggu 14 Oktober 2018, yang dilaksanakan di PSPB Indrasari Kecamatan Martapura.” tambahnya
Ketua PW GP Ansor Kalimantan Selatan Teddy Suryana mengatakan bahwa perlu pembenahan untuk PAC GP Ansor yang berada di kecamatan, agar struktur GP Ansor lebih kuat, kami berharap semua PAC di Kabupaten Banjar aktif.”
Ketua PC Tanfiziah Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar KH Samsul Bahri Ardy berharap agar benar benar ditanamkan doktren akidah ahlusunah wal jama’ah kepeda peserta pelatihan kepemimpinan dasar, agar membentengi mereka dari aliran radikalisme.”
Wakil Bupati Banjar berharap bisa bersatu dalam menjaga keutuhan negara Republik Indonesia, kegiatan ini sangat baik dan saya sangat mendukung dengan acara ini. Zaman sekarang banyak hal hal yang merusak generasi muda. Dengan kegiatan ini berharap agar generasi muda kabupaten Banjar tebentengi.”
“NU sangat dirasa keberadaannya, karena NU sangat membantu dalam pembangunan negri ini.”tambahnya


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Wed
      24
      Apr
      2019

      Pelantikan Pengurus, Rapat Kerja Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kab. Banjar Periode 2018 - 2022 dan Seminar Kefarmasian

      09.00 WitaAula Barakat

      Yang Menghadiri : Bupati Banjar

    • Wed
      24
      Apr
      2019

      Pembukaan Pembinaan 10 Program PKK dan Pembinaan P2WKSS oleh TP PKK Prov. Kalsel

      09.00 WitaMahligai Sultan Adam

      Yang Menghadiri : Ketua TP PKK Kab. Banjar

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • April 2019
    M T W T F S S
    « Mar    
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 68