Berita

Published on March 7th, 2018 | by humas

0

WABUP BANJAR SERAHKAN BANTUAN PKH KECAMATAN ARANIO

Mengurangi tingkat kemiskinan sudah menjadi salah satu fokus Pemerintah dalam pelaksanaan program di setiap tahun anggaran.
Maka dari itu, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur di dampingi Camat Aranio beserta unsur Muspika Kecamatan Aranio, bersama-sama menyerahkan secara langsung bantuan kepada masyarakat yang dinilai perlu mendapatkan bantuan pada acara Penyaluran Bantuan Program Keluarga Harapan Dan Peresmian Kedai Cerdas di Desa Tiwingan Lama Kecamatan Aranio, Rabu (7/3).
Dalam sambutannya, pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar ini menyampaikan, agar dengan adanya program ini, dapat sedikitnya membantu meringankan beban masyarakat yang dinilai memang sangat memerlukan bantuan.
“Kita sebagai pihak Pemerintah, akan semaksimal mungkin menekan tingkat kemiskinan di Kabupaten Banjar” ujarnya.

Maka dari itu, diharapkannya, agar seluruh pihak yang terkait dapat secara maksimal melaksanakan tugasnya. Sehingga program pemerintah untuk menekan tingkat kemiskinan di Daerah dapat berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.
Bantuan yang diserahkan sendiri, berupa bantuan langsung tunai, yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur secara simbolis kepada masyarakat kecamatan Aranio.
Pada kesempatan itu, Saidi Mansyur sekaligus melakukan peresmian Kedai Cerdas yang diharapakan dapat dijadikan wadah untuk pemasaran lebih lanjut produk-produk hasil karya masyarakat setempat,ia juga sempat berinteraksi langsung dengan masyarakat, hal ini menurutnya tentu saja sangat bagus, pasalnya ia dapat secara langsung mendengarkan keluhan ataupun permintaan dari masyarkatnya, dan kedepanya dapat menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program Pemerintahan.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • June 2018
    M T W T F S S
    « May    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 284