WAKIL BUPATI BANJAR BANTU PEMBANGUNAN MASJID AL-BAROKAH DESA PASAR LAMA – PROTOKOL DAN HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR

Berita

Published on February 9th, 2019 | by humas

0

WAKIL BUPATI BANJAR BANTU PEMBANGUNAN MASJID AL-BAROKAH DESA PASAR LAMA

 

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur meninjau pembangunan Masjid Al Barokah Desa Pasar Lama, Kecamatan Karang Intan, Sabtu (9/2). Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Banjar diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Barokah, beserta tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Pasar Lama Kecamatan Karang Intan.
Pengurus dan jamaah Masjid Al-Barokah berharap Pemkab Banjar bisa membantu penyelesaian pembangunan masjid di Desa Pasar Lama itu. “Masjid ini pembangunannya hingga kini yang sudah mencapai 40 persen, biaya pembangunannya merupakan murni dari dana swadaya masyarakat sendiri dan dikerjakan secara bergotong royong,” kata pengurus mesjid.
Ia berharap dengan adanya kunjungan Wakil Bupati Banjar ini, ada bantuan dan perhatian dari Pemkab Banjar maupun pribadi . Sehingga pembangunan masjid ini bisa diselesaikan dan dapat dipergunakan oleh warga untuk sholat serta melakukan kegiatan lainnya .
“Semoga mesjid ini mendapat bantuan dari pemerintah Kabupaten Banjar atau dari pian pribadi sehingga penyelesaian pembangunan masjid ini bisa rampung dan dapat dipergunakan oleh warga,” imbuh pengurus mesjid Al Barokah.
Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan akan terus mendukung apa pun kegiatan keagamaan di Kabupaten Banjar selama ini.
“Atas nama pribadi dan keluarga dalam hal ini ulun membantu biaya dalam pembangunan masjid ini, meskipun nilai nya tidak terlalu banyak akan tetapi mudah mudahan ini dapat bermanfaat untuk dipergunakan pembangunan masjid ini ” kata H Saidi Mansyur


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • February 2019
    M T W T F S S
    « Jan    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 72