Berita

Published on April 8th, 2018 | by humas

0

WAKIL BUPATI BANJAR HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI DESA TAMBAK SIRANG GAMBUT

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama unsur Muspika Kecamatan Gambut, Habaib dan para Ulama se Kabupaten Banjar, bersama-sama merayakan peringatan Isra dan Mirad Nabi Besar Muhammad SAW dan sekaligus peringatan Haul Ulama Besar Kalimantan Selatan KH Zaini bin Abdul Gani atau yang kerap disapa Abah Guru Sekumpul, yang dilaksanakan di majelis zikir Ihya Ulumuddin yang bertempat di Desa Bunipah Tambak Sirang Kecamatan Gambut, Minggu (8/4).
Terlihat masyarakat setempat dan juga masyarakat se Kecamatan Gambut, ikut tumpah ruah untuk ikut memperingati salah satu hari besar bagi umat Islam di seluruh dunia ini.
Pada keempatan itu, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mendapatkan kesempatan untuk memberikan sepatah kata kepada masyarakat, yang mana ia berpesan, agar seluruh masyarkat desa Bunipah dan Tambak Sirang dapat terus mengamalkan seluruh ajaran Islam dan meniru semua apa yang telah dicontohkan oleh junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW yang juga di ikuti oleh para umatnya dari zaman dahulu kala.

Selain itu, pria 30 tahun ini juga berpesan, agar kiranya kita dapat terus membentengi diri dari berbagai pengaruh negatif yang tengah kita hadapi di era moderenisasi sekarang ini, yang mana pengaruh buruk itu dapat datang dari mana saja, terutama pengaruh negatif dari yang namanya narkoba.
Dengan banyak terbentengi ilmu agama, maka semua hal negatif tersebut tentu saja dapat kita redam, dan lebih lagi dapat kita musnahkan dari kehidupan kita dan juga tentu saja diharapkan untuk para generasi penerus kita di kemudian hari, ujarnya menambahkan.
Di akhir sambutannya, Saidi Mansyur berpesan kembali, bahwa sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik, maka dari itu, hendaknya kita sebagai masyarakat Kabupaten Banjar yang terkenal sangat menjunjung tinggi ilmu agama dapat menangkal semua ujaran kebencian dalam berjalannya tahun politik nanti, sehingga di Kabupaten Banjar kita tercinta ini dapat selalu aman dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, pungkasnya.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Fri
      20
      Apr
      2018

      Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 19 sekaligus Pembukaan Banjarbaru Fair 2018

      14.30 WitaDepan Balai Kota Banjarbaru

      Yang Menghadiri : Plh. Sekretaris Daerah Banjar

    • Fri
      20
      Apr
      2018

      Penerimaan Pawai Ta'ruf

      16.00 WitaKec. Cintapurri Darusslam

      Yang Menghadiri : Wakil Bupati Banjar

    • Fri
      20
      Apr
      2018

      Pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kab. Banjar Tahun 2018

      20.00 WitaKec. Cintapuri Darussalam

      Yang Menghadiri : Bupati & Wakil Bupati Banjar beserta Isteri

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • April 2018
    M T W T F S S
    « Mar    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 186