Berita

Published on January 10th, 2018 | by humas

0

WAKIL BUPATI BANJAR TERLIHAT ANTUSIAS IKUTI TABLIG AKBAR

Kabupaten Banjar memang sering kali melaksanakan kegiatan yang berbau keagamaan, tak diragukan lagi akan hal ini. Hal ini tentu saja selaras dengan budaya masyarkatnya yang terkenal sangat teligius.
Rabu (10/1) malam, kembali Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan serupa yaitu Tablig Akbar, yang mana kali ini pihak pelaksana sengaja mengundang KH Anwar Zahid yang merupakan salah satu ulama besar yang berasal dari pulau jawa untuk memberikan tausyah.
Terlihat hadir di acara Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, bersama Para Ulama dan para Habaib juga para unsur Forkopimda yang sedari awal berada di lokasi.
Pada acara yang dilaksanakan di pendopo desa Cindai Alus Kecamatan Martapura itu, Saidi Mansyur sempat menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat yang hadir, agar hendaknya terus melestarikan kebudayaan Kabupaten Banjar yang seperti ini, yang mana menurutnya hal ini sangatlah banyak menghadirkan dampak positif kepada masyarkat.
Kegiatan semacam ini tentu saja sangat penting dalam pembentukan karakter kita, khususnya karakter para anak-anak kita yang nantinya akan menjadi penerus pembangunan daerah. Yang mana sangat dibutuhkan generasi penerus berjiwa sosial tinggi dan berakhlak mulia.
Lebih dari itu ditambahkannya lagi, kegiatan ini tentu saja akan menambah ketakwaan kita kepada Allah SWT dan tentu saja kecintaan kita kepada Nabi Besar Sayydina Muhammad SAW yang menjadi panutan kita dalam mengarungi bahtera kehidupan.
Seluruh masyarakat desa Cindai Alus juga masyarakat sekitar terlihat sangat antusias mendengarkan setiap kata dari tausyah yang diberikan oleh KH Anwar Zahid, gelak tawa sesekali terdengar riuh ketika sang ustadz melontarkan candaan dalam sela-sela ceramahnya.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    Tidak Ada Agenda

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • October 2018
    M T W T F S S
    « Sep    
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 1