Berita

Published on November 14th, 2017 | by humas

0

WORKSHOP KEWAJIBAN PERPAJAKAN KEPADA BENDAHARA PEMERINTAHAN DILINGKUNGAN SKPD PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Banjarbaru Muhammad Na’im Amali bersama jajaran KPP Banjarbaru memberikan workshop singkat tentang kewajiban perpajakan kepada bendahara pemerintahan di lingkungan SKPD Pemerintah Kabupaten Banjar,bertempat di Aula Barakat Setda Banjar (14/11).
Kegiatan yang diikuti seluruh Bendahara lingkup Kabupaten Banjar ini, disambut langsung oleh Asisten III bagian adiministrasi umum Kabupaten Banjar Ir H Wildan Amin MM.
Dalam sambutannya Kepala KPP Banjarbaru Muhammad Na’im Amali mengatakan sangat senang karena mendapatkan apresiasi yang bagus dari Pemerintah Kabupaten Banjar. Muhammad Na’im menyatakan bahwa bendahara Pemerintah memiliki peran strategis dalam sistem administrasi perpajakan Indonesia. “Untuk itu saya apresiasi yang setinggi-tingginya atas peranan para bendahara Pemerintah selaku pemotong/pemungut pajak dalam menghimpun penerimaan negara dari sektor pajak.”Ujarnya.
Kepala KPP Banjarbaru M Na’im menekankan kepada para bendahara agar mengambil langkah/penyesuaian supaya tidak terjadi kesalahan dalam pelaporan SPT tahunan untuk periode tahun 2017.”Akhirnya dengan ini saya harapkan dengan diadakannya Workshop tentang kewajiban perpajakan kepada bendahara pemerintahan, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para bendahara SKPD se-Kabupaten Banjar dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.
Asisten III bagian administrasi Kabupaten Banjar Ir H Wildan Amin MM mengatakan bahwa Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi kegiatan ini,demi peningkatan kebedaharaan Kabupaten Banjar ke jenjang yang lebih baik lagi.


About the Author



Back to Top ↑
  • AGENDA KEGIATAN

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Workshop Pemberdayaan PDAM Pasca Rekstruktrurisasi dalam rangka Peningkatan Kinerja dan Perbaikan Manajemen Keuangan PDAM

      08.00 WibHotel Royal Bogor Jabar

      Yang Menghadiri : Sekda

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Haul ke 18 KH Rosyad

      09.00 WitaJl Kubah Murung Kenanga Tunggul Irang Seberang Martapura

      Yang Menghadiri : Wakil Bupati

    • Thu
      23
      Nov
      2017

      Sarasehan Nasional Pengembangan Kawasan Pedesaan Prioritas Nasional KPPN dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Komitmen Pengembangan KPPn

      18.00 WibGrand Inna Kuta Hotel Jl. Pantai Kuta Bali

      Yang Menghadiri : Bupati

  • Jadwal Kegiatan Versi Android

  • November 2017
    M T W T F S S
    « Oct    
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Categories

  • PENGUNJUNG WEBSITE

  • PENGADUAN MASYARAKAT

  • PENGUNJUNG

    Hari ini: 0